MAJALAH ONLINE MASA KINI

Thursday, October 12, 2023

4 Destinasi Wisata Vietnam Bisa Anda Temukan

Majalahmejaqq - Berlibur bersama keluarga habis waktu libur mu di Vietnam.4 Destinasi Wisata Vietnam Bisa Anda Temukan.

Berlibur ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura memang sudah biasa. Jika Anda bosan, salah satu tempat menarik yang bisa dikunjungi sebagai alternatifnya adalah Vietnam.

Tentunya banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di negara ini. Ambassador Extraordinary and Plenipotentiary Vietnam Embassy in Indonesia, Pham Minh Quang, pun menjelaskan Vietnam memiliki banyak kemiripan dengan Indonesia.

Pham Minh juga menjanjikan karakter yang kuat di setiap tempat wisata yang ada di Vietnam. Persamaan adat, budaya serta sejarah yang kuat menjadi salah satu kesamaan Vietnam dengan Indonesia.


Dalam kesempatan yang sama, Pham Minh pun memberikan beberapa destinasi yang menarik dan patut dikunjungi saat sedang berada di Vietnam. Beberapa tempat destinasi tersebut adalah:

Son Doong Cave
Jika Anda senang dengan keindahan alam yang masih terawat dan tidak terjamah tangan jahil manusia, maka Son Doong Cave bisa menjadi pilihannya. Gua ini menawarkan pemandangan yang indah dan bisa menjadi spot foto yang sangat mengesankan.



Golden Bridge
Jembatan ini sangat istimewa dan terlihat lain dengan yang lain. Jika jembatan pada umumnya ditopang dengan tiang beton, namun jembatan berwarna emas yang satu ini ditopang dengan pilar yang berbentuk menyerupai tangan manusia.

Halong Bay
Sebagai negara yang kaya akan wilayah perairan, Vietnam menawarkan tempat tempat wisata pantai yang sangat menakjubkan. Salah satu destinasi pantai yang menjadi andalan adalah Halong Bay. Tempat ini menawarkan sejuta keindahan bagi siapa saja yang datang mengunjunginya.

Hon Thom Nature Park
Tempat wisata satu ini masih menawarkan keindahan alam yang sungguh tak terlupakan. Birunya air laut ditambah dengan hijaunya pepohonan membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Yuk liburan di Vietnam habis kan waktu libur mu jangan sia-sia waktu libur mu..


Klik Game Terbaik : Agen BandarQ Online
Klik Agen Terbaik : Daftar Mejapk

Share:

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

POPULAR

Majalah MejaQQ. Powered by Blogger.

Zodiak Yang Suka Membebani Diri Sendiri

Search This Blog

Labels

Blog Archive

AGEN BANDARQ ONLINE